406 Personel Satpol PP Menerima Paket Sembako

Sebanyak 406 personel Satpol PP Kota Padang, menerima bantuan paket sembako dari Pemko Padang melalui Baznas Kota Padang. Bantuan sembako tersebut berupa beras, mie instan, gula dan minyak goreng.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Satpol Kota Padang, Alfiadi, yang bertempat di Aula Mako Satpol PP Padang. Rabu, (05/05/2021).

“Alhamdulillah, menjelang Lebaran seluruh anggota mendapat bantuan sembako dari Pemko melalui Baznas Kota Padang. Semoga bantuan ini dapat menjadi penyemangat dan mendorong motivasi kerja seluruh personel,” jelas Alfiadi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Alfiadi menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin serta menyampaikan ucapan terima kasih dari Wali Kota Padang kepada semua personil Satpol PP atas dedikasinya yang tinggi dalam menjalankan tugas penegakan peraturan serta percepatan penanganan Covid-19.

Semoga dengan totalitas dan loyalitas yang tinggi dari masing-masing personel dalam penegakan aturan serta terus berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kota Padang bisa kembali menjadi zona hijau.

(Ha)

Pos terkait