Wawako Solok Gelar Buka Puasa Bersama dengan HMI, MD KAHMI, dan IKA Ummy Solok

Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, menggelar Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Wawako Solok, Jumat (30/4/2021), dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Solok, Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Solok, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (IKA Ummy) Solok dan Alumni HMI Solok.

Dalam acara Buka Puasa Bersama itu, Wawako Solok mengucapkan selamat datang kepada HMI Cabang Solok, MD KAHMI Solok, IKA Ummy Solok dan Alumni HMI Solok. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah hadir dalam rangka Buka Puasa Bersama ini.

“Semoga ini sebagai ajang silaturrahmi antara Pemerintah Kota (Pemko) Solok dengan HMI Cabang Solok, MD KAHMI Solok, IKA Ummy Solok dan Alumni HMI Solok,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Bacaan Lainnya

Mudah-mudahan, dilanjutkan Wawako Solok, Ramadhan 1442 H ini bulan penuh berkah bagi kita semua, dan semoga puasa kita lancar sampai hari yang fitrah nantinya. Bersatu adalah awal, bersatu adalah kemajuan dan bekerja bersama adalah kesuksesan.

“Selamat menikmati hidangan berbuka puasa dari kami. Semoga berkah, dan semoga enak karena sudah seharian menahan haus dan lapar,” ucap Ramadhani Kirana Putra. (Syafri)

Pos terkait