Walikota dan Wawako Solok serta Tim Safari Ramadhan Provinsi Survey Lokasi Pembangunan Stadion Marahadin Laing

Walikota dan Wakil Walikota (Wawako) Solok, beserta Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy, Senin (26/4/2021), mensurvey lokasi tempat akan dibangunnya Stadion Olahraga Marahadin, yang bertempat di Kelurahan Laing Kota Solok, sebagai lokasi utama penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2024, karena Kota Solok nantinya menjadi tuan rumah dari Porprov tersebut.

Kedatangan Wakil Gubernur Sumbar bersama rombongan, sekaligus kunjungan Tim Ramadhan Provinsi Sumbar ke Kota Solok, dan diketuai langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.

Turut hadir bersama Wakil Gubernur Sumbar, diantaranya Danlantamal, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Kepala Dinas Perikanan dan OPD terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra didampingi beberapa Kepala OPD, usai mensurvey lokasi pembangunan Stadion Olahraga itu, juga menjamu Tim Ramadhan Provinsi dengan buka bersama di Kediaman Walikota Solok.

Walikota Solok mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Gubernur Provinsi Sumbar Audy Joinaldy, yang telah menjadikan Kota Solok tujuan Tim Safari Ramadhan. Semoga ini menjadi berkah buat masyarakat Kota Solok.

Wakil Gubernur Sumbar juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Solok yang telah menjamu dengan menu berbuka yang enak. Ini pertama kali saya menginjakan kaki di Rumah Dinas Walikota Solok, semoga berkah.

Dalam agendanya Tim Ramadhan Provinsi Sumbar melakukan kunjungan ke Masjid Nurul Falah Kelurahan Tanjung Paku, Kecamatan Tanjung Harapan. Dalam kunjungan tersebut, Tim Ramadhan Provinsi juga menyerahkan bantuan sebesar Rp20 juta kepada pengurus Masjid Nurul Falah Tanjuang Paku Kota Solok. (Syafri)

Pos terkait