Ramadhan 1442 H, Anggota DPRD Sumbar Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam Kunjungi 10 Mesjid

Pada Ramadhan 1442 H tahun 2021 kali ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam mengunjungi 10 mesjid. 3 mesjid di Kota Solok dan 7 mesjid di Kabupaten Solok.

Kunjungan ke 10 mesjid tersebut dalam rangka Safari Ramadhan 1442 H, Anggota DPRD Sumbar Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam, yang bertujuan untuk menjalin silaturrahim serta menyerap aspirasi dari masyarakat Daerah Pemilihannya (Dapil).

Dalam kunjungan ke 10 mesjid yang ada di Dapil-nya, Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam memberikan bantuan sebesar Rp20 juta untuk satu mesjid, dimana anggaran tersebut dipergunakan untuk pembangunan mesjid setempat.

Bacaan Lainnya

Pada TopSumbar.co.id, Jumat (30/4/2021), di Kota Solok Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam mengatakan, bantuan Rp20 juta untuk satu mesjid itu, anggarannya dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Alhamdulillah, Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini, kita dapat bantuan untuk 10 mesjid. Untuk satu mesjid kita bantu sebanyak Rp20 juta yang kita serahkan langsung pada pengurus mesjid yang kita bantu,” kata Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam.

Mudah-mudahan, dilanjutkan Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam, bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam pembangunan oleh pengurus mesjid, mesjid lebih baik, dan jemaah mesjid akan terus bertambah. (Syafri)

Pos terkait