Alex Indra Lukman: Masa Depan PDIP ada di Tangan Ibu Megawati

Alex Indra Lukman
Alex Indra Lukman

Terkait dengan adanya berbagai pemberitaan dan spekulasi tentang masa depan kepemimpinan PDI Perjuangan, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat, Alex Indra Lukman mengatakan jawaban yang jelas, yaitu “Ibu Mega tahu apa yang terbaik untuk masa depan PDI Perjuangan”.

“Perlu diingat bahwa Ibu Mega berhasil menahkodai PDI Perjuangan melalui berbagai badai, sehingga Partai ini berhasil memenangkan tiga kali pemilu. Bahkan dua kali pemilu dimenangkan secara berturut-turut,” ungkap Alex.

Karena itu Alex mengatakan bahwa PDI Perjuangan Sumatera Barat percaya dan yakin bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri tahu apa yang terbaik untuk masa depan PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

“Regenerasi kepemimpinan di tubuh PDI Perjuangan, diserahkan ke tangan Ibu Ketua Umum. Ini merupakan salah satu keputusan dalam Kongres PDI Perjuangan 2019 lalu. Semua kader PDI Perjuangan tahu dan paham dengan keputusan kongres itu,” ungkap Ketua PDI Perjuangan Sumbar, Alex Indra Lukman mengomentari maraknya wacana pergantian ketua umum PDI Perjuangan.

Sejarah sudah membuktikan bahwa keputusan-keputusan yang beliau ambil sebagai Ketua Umum adalah keputusan-keputusan ideologis yang berhasil menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai yang besar.

“Sudah jelas, sudah terbukti, jadi tidak perlu diragukan. Bahkan PDI Perjuangan Sumatera Barat meminta Ibu Megawati memimpin PDI Perjuangan lagi,” kata Alex. (Ha/Rls)

Pos terkait