Perkelahian Dua Laki-laki Berujung Maut, Tim Opsnal Cari Keberadaan Tersangka

Perkelahian berujung maut, berawal ketika AR (38) mendatangi rumah mantan istri bermaksud untuk menjemput anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya tersebut. Jumat (12/03/2021).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, melalui Kapolsek IV Angkat Candung AKP Purwanta, dalam press release menyampaikan dari keterangan sementara R (35) istri dari RJ (35).

Kejadian berawal ketika AR datang ke rumah kontrakannya yang berada di Jorong Sungai Rotan Nagari Batu Taba Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam bermaksud menjemput anaknya yang tinggal bersama mantan istri, dan saat itu terjadilah percekcokan mulut antara AR dengan mantan istrinya yang berujung pemukulan sang mantan istri dengan menggunakan palu yang diselipkan AR dipinggang,” terang AKP Purwanta.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut AKP Purwanta mengatakan, karena melihat sang istri dipukul AR menggunakan palu, RJ menghampiri AR dan terjadilah perkelahian antara keduanya yang mana dalam perkelahian tersebut AR memegang palu dan RJ memegang pisau.

“Dalam perkelahian tersebut AR mengalami dua luka tusuk pada bagian dada yang mengakibat AR meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit,” jelasnya.

Saat ini pihak Polsek bersama Identifikasi Polres Bukittinggi sedang melakukan olah TKP.

“Dalam hal ini, tim Opsnal Polsek di back up oleh Sat Reskrim tengah mencari keberadaan RJ yang melarikan diri setelah terjadinya perkelahian tersebut,” pungkas AKP Purwanta.

(Ed)

Pos terkait