Oknum Polisi Diduga Tembak Wanita di Pekanbaru Bertugas di Polres Padang Panjang

Kapolres: Kita Juga Lagi Lidik

Oknum polisi diduga menembak seorang wanita terjadi di Pekanbaru, Sabtu (13/03/2021) dinihari. Dilansir Topsumbar.co.id dari laman Detiknews, peristiwa penembakan tersebut terjadi di Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru.

Disebutkan oknum polisi tersebut berinitial AP, pangkat Bripda berasal dari Sumbar dan bertugas di Polres Padang Panjang. Sedangkan korban penembakan seorang wanita initial RO Korban dirawat di Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

Kabid Propam Poda Riau, Kombes Gatot S, membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan oknum polisi tersebut berdinas di Sumbar.

“Benar, namun kasus pidananya ditangani oleh satuan wilayah (Polresta Pekanbaru). Propam terkait pelanggaran saja, tapi kan dinas di Sumbar dia, jadi ditangani Propam Polda Sumbar nanti,” kata Gatot.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang, juga membenarkan peristiwa itu. Namun, dia tak menjelaskan detail kasus penembakan tersebut.

“Iya wilayah kita,” kata Nandang.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, SIK dihubungi Topsumbar.co.id mengatakan masih melakukan lidik (penyelidikan -red) terkait perkara (penembakan) dimaksud.

“Memang ada anggota kita disana lagi pengembangan kasus Curas. Cuma kaitan dengan perkara (penembakan) tersebut kita juga lagi lidik,” ujar Apri.

“Anggota kita, dalam hal ini bidang Propam sudah meluncur kesana guna melakukan lidik,” ujar Apri menambahkan.

(AL)

Pos terkait