Kreatif dan Inovatif, Walikota Solok Beri Penghargaan Kepada Rasyid Effendi

Walikota Solok Zul Elfian Datuak Tianso, memberikan penghargaan kepada Rasyid Effendi atas dedikasinya membuat video kreatif, yang dibuat khusus untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan mengendalikan pandemi Covid-19, terutama bagi siswa Sekolah Dasar (SD).

Rasyid Effendi menerima penghargaan itu karena ia termasuk Anak Indonesia Kreatif dan Inovatif. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Walikota Solok di ruang kerjanya, Selasa (2/3/2021).

Turut hadir mendampingi Walikota Solok dalam acara penyerahan penghargaan Anak Indonesia Kreatif dan Inovatif tersebut Wakil Walikota (Wawako)Solok Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Syaiful A, Kepala Balitbang Kota Solok Marwis.

Bacaan Lainnya

Putra dari pasangan Bapak Muhammad Effendy dan Ibu Pepy Ledi yang baru berumur 11 Tahun itu, telah berhasil mendorong anak-anak seusianya dalam mengetahui, menghindari dan menjalankan Protokol Kesehatan melalui video tersebut.

Zul Elfian Datuak Tianso mengucapkan terima kasih kepada Rasyid Effendi yang telah turut serta membantu program pemerintah. Ia berharap, semoga dengan video tersebut, akan menggerakkan anak-anak seusianya untuk mengenali pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Semoga, kedepannya Rasyid tidak berhenti melakukan kreatifitas dan inovasi-inovasinya. Semoga akan muncul Rasyid-Rasyid lainnya dari Kota Solok, yang akan menghasilkan kreatifitas dan inovasi yang sangat bermanfaat bagi orang lainnya,” tutup Zul Elfian Datuak Tianso. (Syafri)

Pos terkait