Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 4 Feb 2021 22:49 WIB ·

DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang : Kami Setia dan Solid Dibawah Kepemimpinan AHY


 DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang : Kami Setia dan Solid Dibawah Kepemimpinan AHY Perbesar

DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang dan Fraksi Demokrat pada DPRD Kota Padang Panjang, menyatakan sikap setia dan solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disingkat AHY.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan
Ketua DPC Partai Demokrat Kota  Padang Panjang, Fakhrudi, ST di Kota Padang Panjang, Kamis, (4/2/2021) sore, melalui pernyataan tertulis diterima Topsumbar.co.id

Fakhrudi dalam penyampaian pernyataan sikap tersebut urut didampingi dua orang kader partai Demokrat di DPRD Kota Padang Panjang, Puji Hastuti (Ketua Fraksi Demokrat) dan Nasrul Efendi (anggota fraksi Demokrat).

Dikatakan Fakhrudi, pernyataan sikap DPC Partai Demokrat dan Fraksi Demokrat di DPRD Kota Padang Panjang yang tetap setia dan solid mendukung Ketum Partai Demokrat, AHY adalah sebagai jawaban atas isu nasional mengenai masalah kudeta di partai Demokrat.

“Melihat isu nasional yang sangat heboh mengenai masalah kudeta di partai kami, Partai Demokrat. Kami dari DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang dengan segenap kader partai sampai ke ranting-ranting selalu setia dan mendukung kepemimpinan Bapak Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tegas Fakhrudi.

Senada, Ketua Fraksi Demokrat, Puji Hastuti dan Nasrul Efendi selaku anggota Fraksi Demokrat dan juga ketua FKKGD (sayap partai), turut menegaskan kesetiaan kepada kepemimpinan Bapak AHY selaku Ketum Partai Demoktat.

“Fraksi Demokrat di DPRD Kota PadangvPanjang dan FKKGD selaku sayap partai tetap setia dengan kepemimpinan AHY sebagai Ketum Partai Demokrat dan AHY harga mati bagi kami,” pungkas Puji Hastuti dan Nasrul Efendi, serentak.

(AL)

Hits: 19

Artikel ini telah dibaca 164 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Santri Perguruan Thawalib Padang Panjang Raih Anugerah Hafal al Quran

25 November 2022 - 15:08 WIB

Jalin Silaturahmi, Kapolres Padang Panjang Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Nagari Paninjauan

22 November 2022 - 21:02 WIB

Kepala Rutan Padang Panjang Punya Philosophy Menghadapi Warga Binaan, Apa Itu?

22 November 2022 - 11:32 WIB

Bus dan Truck Terlibat Kecelakaan di Batipuh, Ini Kronologisnya

21 November 2022 - 16:34 WIB

Kemaren Dilepas Wako, Hari Ini Dilepas Ketua DPRD, Atlet PWI Padang Panjang Menuju Porwanas 2022

19 November 2022 - 15:58 WIB

Wako Fadly Lepas Atlit Wartawan PWI Padang Panjang ke Porwanas 2022

18 November 2022 - 20:07 WIB

Trending di Padang Panjang