Polres Padang Panjang Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke-72

Kepolisian Resor (Polres) Padang Padang menggelar syukuran hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 tahun 2020, Selasa (01/09/2020).

Acara syukuran yang digelar di aula Hendra Dharmalaksana Mapolres Padang Panjang itu dipimpin Kapolres AKBP. Apri Wibowo, S.IK dan turut dihadiri Waka Polres, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Padang Panjang, para PJU Polres dan seluruh personil Polwan Polres Padang Panjang.

Dirilis Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP. Witrizawati, SH, MH juga diterima Topsumbar.co.id, sebelum acara syukuran diadakan, kegiatan diawali terlebih dulu dengan mengikuti upacara puncak syukuran hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Upacara dilaksanakan secara virtual mengikuti dari Mabes Polri dan diikuti langsung oleh Polda, Polres seluruh Indonesia dipimpin Bapak Wakapolri,” tulis AKP. Witrizawati.

Terkait acara syukuran Hari Jadi Polwan ke-72 di Polres Padang Panjang, sebut AKP. Witrizawati, dilangsungkan sejumlah rangkaian kegiatan, diawali pembukaan MC oleh Bripda Narisa Laura dan pembacaaan Doa oleh Briptu Neno Adriani Siregar.

Kemudian, pembacaan laporan ketua panitia pelaksanaan kegiatan rangkaian Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 oleh AKP. Witrizawati, SH, MH.

Berlanjut sambutan oleh Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, S.IK.

“Dalam acara syukuran ini juga digelar penayangan video selayang pandang kegiatan Polwan Polres Padang Panjang,” sebut AKP. Witrizawati.

Selanjutnya, tutur AKP. Witrizawati, dilakukan pemotongan tumpeng dan kue Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

“Kue diserahkan kepada personil Polwan paling senior Iptu Junarti dan yang paling junior Bripda Digna Intani dan kegiatan diakhiri ramah tamah,” tutur AKP. Witrizawati sembari menyebutkan tema peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 yang tahun ini bertemakan “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

“Acara syukuran dilaksanakan Polwan Polres Padang Panjang, adalah dalam bentuk rasa syukur terhadap kinerja dan dedikasi Polwan di tengah-tengah masyarakat serta mengingatkan sejarah perjuangan Polwan,” tutup AKP. Witrizawati.

(AL)

Pos terkait