Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Tanah Datar · 19 Sep 2020 21:03 WIB ·

Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia


 Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia Perbesar

Bupati Kabupaten Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi dikabarkan meninggal dunia pada malam ini, Sabtu, (19/09/2020).

Kabar meninggalnya Bupati Tanah Datar di share Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal dalam WAG Sumbar Dalam Online.

“Innalillahi wainna ilaihi roojiunn..
Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar pukul 20.05 WIB di RSUP. M. Jamil, Padang. Jenazah malam ini akan langsung dibawa ke Batusangkar untuk disemayamkan,” tulis Jasman.

Sementara itu, pantauan Topsumbar.co.id ucapan duka cita mengalir deras disejumlah WAG Tanah Datar dan Kota Padang Panjang.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun, kami atas nama keluarga Besar Nagari Lubuak Jantan Kec. Lintau Buo Utara, ikut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Drs H Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar, semoga diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggal dan kita semua diberikan kesabaran. Serta kami doakan semoga beliau ditempatkan di surga Allah SWT hendaknya…Aamiin YRA…,” berbunyi salah satu status anggota WAG Info Center Tanah Datar dan Padang Panjang.

“Innalillahi wa innailahi rajiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar hari Sabtu 19 September 2020 jam 19.55 WIB di RSUP M. Jamil Padang dalam usia 63 tahun dan direncanakan jenazah almarhum akan dibawa ke Batusangkar malam ini. Mohon didoakan dan dimaafkan segala kesalahan beliau selama hidup, Semoga Allah SWT terima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kesalahan beliau. Aamiin ya rabbal alamin. Keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Permintaan keluarga, agar tidak mengirimkan papan bunga ke rumah duka,” tulis Kasubag Humas Pemkab Tanah Datar, masih didalam WAG Info Center Tanah Datar dan Padang Panjang.

(AL)

Hits: 6

Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Inovasi Peduli Babe Antarkan TPID Tanah Datar Terbaik Wilayah Sumatera

15 September 2022 - 17:18 WIB

Infastruktur Organisasi Sudah Lengkap, PBB Tanah Datar Siap Mengikuti Pemilu 2024

1 Agustus 2022 - 23:37 WIB

Inkracht, Putusan MA Tegaskan Tanah SHM No. 00085 Sah Milik Aida Amir Warga Sumpur

1 Agustus 2022 - 10:40 WIB

Percepat Penuntasan Batas Wilayah Simawang dan Bukik Kanduang, Bupati Eka Temui Kemendagri, Ini Hasilnya

7 Juli 2022 - 21:58 WIB

Irjen Pol Teddy Minahasa Dianugerahi Gelar Tuanku Bandaro Alam Sati, Bupati Safaruddin Ucapkan Selamat

16 Juni 2022 - 21:41 WIB

Selain Tempat Wisata, Wagub Sumbar Sebut Tanah Datar Produsen Penghasil Beras Nomor 1 di Sumbar

21 April 2022 - 14:10 WIB

Trending di Sumatera Barat