Pesan Seafood Segar Atau Makan Enak di Padang? Disini Aja

Menu spesial Kupi Batigo Taluak Buo, Kepiting jagung saus tiram.
Menu spesial Kupi Batigo Taluak Buo, Kepiting jagung saus tiram.

Udang merupakan salah satu seafood dengan protein yang tinggi. Udang juga punya rasa yang gurih dan lezat. Nah, selain udang juga ada cumi-cumi dan kepiting, jenis seafood lainnya yang bisa dengan mudah diperoleh saat ini di Kota Padang.

Jika teman-teman ingin memasak seafood segar atau olahan nya. Baru-baru ini juga telah tersedia gudang penyimpanan ikan segar (cold storage) rakitan di Pasia Kandang, Kelurahan Pasia Nan Tigo, kecamatan Koto Tangah, kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Cold Stroge yang dibangun rakitan ini berkapasitas 20 ton dan ikan yang disimpan layak konsumsi sampai delapan tahun penyimpanan.

Udang, cumi dan kepiting segar tentu sangat menggiurkan jika dimasak apapun ya teman-teman. Untuk Kota Padang ataupun luar kota, sekarang bisa pesan online dan dikirim dengan cepat. Pastikan yang anda pesan masih segar di tempat masing-masing ya. Untuk stok tidak usah khawatir, karena selalu ada.

Bacaan Lainnya

Untuk pemesanan silakan hubungi via WhatsApp di nomor 0852-6365-2990 atas nama Khalil Chaniago. Harga yang ditawarkan bervariasi, udang Rp85 ribu, cumi-cumi Rp65 ribu, kepiting Rp65 ribu, juga ada ikan kerapu Rp55 ribu dan ikan kakap Rp55 ribu per Kg.

Selain bisa dimasak sendiri sesuai selera, teman-teman juga bisa menikmati seafood ini di Kupi Batigo Taluak Buo paket seafood jumbo dengan rasanya yang otentik. Sambil menikmati pemandangan laut yang indah juga bisa menyantap hidangan dengan menu spesial udang, kerang, kepiting, dan cumi-cumi.

Jika teman-teman berada di Kota Padang, tentunya teman-teman harus mencoba berbagai seafood ini. Selian itu teman-teman juga wajib mencoba sajian seafood yang ada karena cita rasa yang ditawarkan khas dan istimewa. (Hanny)

Pos terkait