Land Mark ‘I Love Painan’ dan Tugu Rabab Pasisie Mempercantik Taman Kota Painan

Land Mark ‘I Love Painan’ dan Tugu Rabab Pasisie semakin menawan dengan dihiasi lampu warna warni yang semakin bagus di pandang mata,Senin (04/05/2020)

Upaya Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam meningkatkan pembangunan di segala bidang terus melaju. Hal tersebut dibuktikan dengan mempercantik Taman Kota Painan dengan membangun land mark yang bertuliskan I Love Painan di Taman Spora, tepatnya di depan Masjid Akbar Baiturrahman, Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati Hendrajoni sebelumnya mengatakan, keberadaan land mark I Love Painan di pusat Kota Painan, selain mempercantik Taman Spora juga memberikan nilai tambah bagi pengunjung yang ingin berswafoto untuk mengabadikan momen tersebut.

Bacaan Lainnya

“Silahkan nanti masyarakat atau pengunjung datang kesini bersantai sambil selfie” ujar Bupati.

Menurut Hendrajoni, sejak land mark selesai dibangun, taman Spora Kota Painan semakin ramai di datangi pengunjung. Bahkan, masyarakat setempat juga tak kalah antusias hanya untuk sekadar melepas penat sambil berswafoto.

Selain land mark di pusat kota, saat juga ada dua tugu sebagai simbol daerah, yakni Tugu Rabab Pasisie di Bukit Putus Painan dan Tugu Adipura di Simpang Pincuran Boga Painan.

Di sela-sela pandemi Covid-19, Bupati Hendrajoni bersama istri Lisda Hendrajoni berkesempatan untuk melihat langsung keindahan di malam hari kedua tugu tersebut.

Ia berharap kepada masayarakat agar bersama-sama menjaga kebersihaan dan keindahan Kota Painan.

(RD)

Pos terkait