Kini Giliran Intelijen Polres Kepulauan Mentawai Serah Bantuan Sembako

Masyarakat Dusun Jati, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat, terdampak pandemi Covid-19. Saat ini penghasilan masyarakat sangat sulit, bahkan ada juga sebahagian sampai kehilangan mata pencahariannya. Hal tersebutlah yang membuat Satuan Intelijen (Sat Intel) Polres Mentawai menyalurkan bantuan sembako.

Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Dody Prawiranegara melalui Kasat Intel AKP Andri Soleh mengatakan, langkah tersebut dilakukan Kasat Intel dan anggotanya sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Adapun pembagian paket Sembako itu dilakukan, Minggu (10/05/2020).

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” kata Kasat Intel Polres Mentawai AKP Andri Soleh kepada awak media disaat pembagian sembako di Desa Tuapejat Minggu (10/05/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Kasat Intel Polres Mentawai AKP Andri Soleh mengatakan bantuan yang disalurkan itu berbentuk paket sembako yang dibagikan langsung oleh personel Sat Intel Polres Mentawai, dilakukan pada hari Minggu (10/05/2020).

Lanjutnya, kami membagikan bantuan ini kepada masyarakat Dusun Tuapejat, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara kepulauan Mentawai, sehari sebelumnya Sat Reskrim Polres Mentawai bagikan bantuan Sembako di wilayah hukum Polsek Sipora, Kecamatan Sipora Selatan, bantuan ini kami prioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan sembako yang telah dibagikan kepada masyarakat seperti, beras, gula, mie instan, minyak goreng, teh, kopi dan biskuit, bantuan tersebut langsung di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerima,” ujar Andri Soleh.

“Mari kita berdoa, semoga wabah ini segera berakhir agar masyarakat bisa kembali beraktivitas dan kehidupan kembali normal,” Andri Soleh.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih buat Bapak Kapolres Kepulauan Mentawai.

(DN/Ril)

Pos terkait