Kapolres Padang Panjang Berganti dari AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK, MH Kepada AKBP. Apri Wibowo, S.IK

Foto : AKBP. Apri Wibowo, S.IK (Kiri) dan AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK, MH (Kanan)
Foto : AKBP. Apri Wibowo, S.IK (Kiri) dan AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK, MH (Kanan)

Kapolres Padang Panjang berganti dari AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK, MH kepada AKBP. Apri Wibowo, S.IK.

Untuk selanjutnya AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK, MH menempati posisi baru sebagai Kapolres Pasaman Barat.

Sedangkan AKBP. Apri Wibowo, S.IK, sebelumnya adalah Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumbar.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP. Witrizawati, SH, MH menerangkan hal itu melalui rilisnya di WAG Humas Polres Padang Panjang, Senin, (18/05/2020) siang.

Ia menerangkan, sehubungan dengan telah keluarnya ST/1382/V/Kep/2020 tgl 01-05-2020 tentang Pemberhentian dari Jabatan dan Pengangkatan dari Jabatan di Lingkungan Polri untuk selanjutnya akan dilaksanakan Serah Terima Jabatan atau Sertijab.

“Menerangkan bahwa Kapolres Padang Panjang AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK, MH mutasi ke Polres Pasaman Barat dan digantikan oleh AKBP. Apri Wibowo, S.IK dari Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumbar,” tulisnya.

AKP. Witrizawati juga menerangkan prihal pelaksanaan Serah Terima Jabatan atau Sertijab akan dilaksanakan pada, Selasa, 19 Mei 2020, besok di Mapolda Sumbar dan untuk kenal pamit di Polres Padang Panjang dilaksanakan pada Rabu, 20 Mei 2020, bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Padang Panjang.

“Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan SOP sesuai dengan Protokoler Kesehatan,” tutup AKP. Witrizawati

(AL)

Pos terkait