Kominfo Kepahiang Belajar ke Kominfo Padang Panjang

Kominfo Kapahiang Provinsi Bengkulu lakukan kunjungan kerja ke Kominfo Padang Panjang pada Rabu (29/01/2020).

Kunjungan ini di sambut baik oleh Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang Drs. Ampera Salim, SH, M.Si di dampingi oleh Kabid E-Gov Ario Dian Pratama, ST, Kabid IKP Ir. Zulheri, MM, Kasi PIP Harry Sulistyo, S.Kom dan beberapa staf lainnya.

Pada kesempatan ini hadir Sekretaris Kominfo Kapahiang Diki Iswandi, ST, Kasi Informasi Publik Doni Irawan, ST dan beberapa staf lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Kominfo Kapahiang menyampaikan tujuan datang ke Kominfo Padang Panjang untuk melakukan study banding pembelajaran aplikasi – aplikasi baru yang bisa di terapkan nantinya dan sebagai strategi baru kominfo Kapahiang kedepannya.

“Kami memilih Kominfo Padang Panjang sebagai tujuan pembelajaran karna secara topografi kota padang panjang hampir mirip dengan kabupaten kami di Bengkulu yang bertopografi daerah pegunungan,”

Ditambahkannya, disini kami cukup banyak mendapatakan hal baru dan juga ilmu baru yang diberika kominfo padang panjang termasuk kami juga di berkesempatan diajak ke Command Center

“Kami belum memiliki command center, kedepannya kami akan menjadikan command center kota Padang Panjang sebagai contoh nantinya,” tambahnya. (AL/Kominfo)

Pos terkait