Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 12 Des 2019 20:35 WIB ·

Mantan Walikota Payakumbuh, Muchtiar Muchtar Berpulang Kepangkuan Illahi


 Mantan Walikota Payakumbuh, Muchtiar Muchtar Berpulang Kepangkuan Illahi Perbesar

Payakumbuh—Kota Payakumbuh berduka, mantan orang nomor satu di Kota Payakumbuh Muchtiar Muchtar yang memimpin Payakumbuh Tahun 1988-1993, telah berpulang kepangkuan illahi, Kamis (12/12).

“Kami atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT,” ucap Sekretaris Daerah Payakumbuh Rida Ananda saat memimpin apel.

Rida menyebut, beliau adalah panutan yang patut kita tiru, karena begitu banyak yang beliau lakukan dimasa kepemimpinannya.

“Salah satu pembangunan yang fenomenal dimasa beliau adalah pembangunan Gedung Olah Raga M. Yamin di Kubu Gadang,” ucapnya.

Ditambahkan, “Dan disaat melakukan perjalan dinas, apabila beliau kembali lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan, maka beliau akan mengembalikan sisa perjalan dinasnya kepada bendahara,” tambahnya.

Rida mengatakan kita patut menjadikan hal tersebut sebagi contoh, sebab dimasa sekarang ini melakukan hal seperti itu mungkin sulit, dan kita semua harus tetap mencoba untuk melakukan hal yang demian walaupun sulit. (Ton)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lagi, Sentra IKM Rendang Kota Payakumbuh Disambangi Loka POM Bao-Bao

9 Agustus 2022 - 19:15 WIB

Penuhi Standar Bacaan, Ratusan Guru TPQ Payakumbuh Akan Dilatih Seni Membaca Alqur’an

9 Agustus 2022 - 19:05 WIB

Forum Komunitas Peduli Sungai Batang Agam Dikunjungi Tim Penilai Tingkat Nasional, Wako Riza Falepi Apresiasi Kementerian PUPR

8 Agustus 2022 - 17:37 WIB

Wako Riza Falepi Lantik Direktur Operasional Pamtigo Yang Baru

5 Agustus 2022 - 19:29 WIB

Pemko Payakumbuh Dan Kemensos RI Salurkan Bantuan Bagi Warga Disabilitas Terlantar

4 Agustus 2022 - 17:47 WIB

Persiapan ke Tingkat Nasional, Wako Riza Ajak OPD Turun ke Bantaran Sungai Batang Agam

4 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Trending di Payakumbuh