Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 10 Des 2019 21:32 WIB ·

HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20, DWP Kunjungi TK Binaan


 HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20, DWP Kunjungi TK Binaan Perbesar

Payakumbuh— Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Kota Payakumbuh¬† ke-20 diisi dengan kontribusi positif dengan mengunjungi dua Taman Kanak-kanak(TK) binaan DWP Selasa(10/12/2019)

Adapun TK binaan yang dikunjungi oleh DWP adalah TK Dharma Wanita dan TK Pertiwi . Dalam kunjungan ini DWP memberikan alat-alat tulis beserta makanan ringan kepada murid TK tersebut.

Pemberian alat tulis beserta makanan ringan tersebut bertujuan agar murid TK binaan DWP lebih semangat lagi untuk belajar dalam meraih cita-citanya.

Ketua DWP se Kota Payakumbuh Elfriza zaharman atau yang akrab disapa Cece Rida Ananda mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini dapat lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah.

“Hari ini kami mengunjungi dua TK binaan DWP yaitu TK Dharma Wanita dan TK Pertiwi, Semoga dengan adanya kunjungan DWP ke TK binaan dapat memberikan semangat belajar kepada murid-murid TK dan dapat memperkuat kebersamaan para anggota DWP Kota Payakumbuh”,ujar Cece

Selanjutnya Cece berharap di usia DWP ke 20 ini, Semakin banyak dan rutin melakukan berbagai kegiatan dan berperan penting dalam keluarga dan pemerintahan.

Kepala sekolah TK Dharma Wanita Yeni Wati mengatakan sangat berterima kasih kepada DWP Kota Payakumbuh karena telah mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada murid-murid.
“Semoga kegiatan ini dapat rutin diadakan dan kami sangat berharap mendapatkan bantuan utk operasional TK demi kemajuan TK kami untuk kedepannya,” pungkas Yeni.(ton)

Hits: 26

Artikel ini telah dibaca 276 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wako Rida Ananda Sambangi Dua Sekolah Minoritas di Payakumbuh

28 November 2022 - 15:56 WIB

Ciptakan Trantibum, Tim 7 Kota Payakumbuh Bakal Sering Razia

27 November 2022 - 10:31 WIB

Luar Biasa, Kota Payakumbuh Raih Juara 2 Bhumandala Award 2022

26 November 2022 - 20:33 WIB

HUT Korpri ke 51 Berlangsung Semarak di Kota Payakumbuh

24 November 2022 - 19:10 WIB

HBT Salurkan Bantuan Lawan Stunting, Wako Rida Ananda Teharu : Terima Kasih, Gayuang Kami Basambuik

23 November 2022 - 19:43 WIB

MUI Payakumbuh Himbau Sekolah dan Instansi Galang Infak Bantu Gempa Cianjur

23 November 2022 - 19:08 WIB

Trending di Payakumbuh