Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang · 7 Mei 2018 10:38 WIB ·

Bakar Semangat Relawan Emdes, Wahyu Iramana Putra : Koalisi “Padang Bersatu” Ingin Persembahkan Pemimpin yang Terbaik bagi Warga Kota Padang


 Bakar Semangat Relawan Emdes, Wahyu Iramana Putra : Koalisi “Padang Bersatu” Ingin Persembahkan Pemimpin yang Terbaik bagi Warga Kota Padang Perbesar

Ketua Koalisi Padang Bersatu Wahyu Iramana Putra bersama Relawan Emdes Padang Utara

PADANG, TOP SUMBAR — Wahyu Iramana Putra selaku Ketua Koalisi “Padang Bersatu”, yang merupakan gabungan partai politik pengusung dan pendukung Emzalmi dan Desri Ayunda (Emdes), Pasangan Calon (Paslon) Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Padang Nomor Urut 1. Membakar semangat Relawan Emzalmi dan Desri Ayunda Kecamatan Padang Utara.

“Mari kita bersinergi antara relawan dan partai pengusung serta pendukung, kita lakukan perubahan di kota ini,” ajaknya saat memberi motivasi untuk Relawan Emzalmi dan Desri Ayunda Kecamatan Padang Utara, Minggu (6/5), bertempat di kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang.

Wahyu mengajak relawan dan kader partai politik untuk turun ke lapangan dan mensosialisasikan Paslon Nomor Urut 1, Emdes.

“Kita harus bekerja keras dalam waktu yang tersisa untuk meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018. Hari-hari yang melelahkan ini akan kita tebus dengan kemenangan bagi warga kota,” ujarnya.

Wahyu Iramana Putra mengatakan, gabungan partai politik di Koalisi “Padang Bersatu” ingin mempersembahkan pemimpin yang terbaik bagi warga Kota Padang. Makanya yang diusung adalah “duet ideal” Emzalmi dan Desri Ayunda, dimana keduanya bukan kader partai politik.

“Kita menginginkan terwujudnya Padang sebagai kota maju, religius dan mandani barbasia pariwisata, pendidikan, perdagangan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama, sosial dan budaya, peningkatan iklim investasi dan pengembangan industri kreatif,” jelasnya.

Ia menjelaskan, saat ini angka kemiskinan di Kota Padang bertambah. Dari 914.908 jiwa warga kota, kemiskin tiap hari bertambah, meningkat tajam dari tahun 2016. Ini membuktikan, program pembagunan yang dilakukan tidak membuat masyarakat sejahtera, tetapi membuat masyarakat semakin terpuruk.

“Banyak hal yang harus kita luruskan, misalnya terkait pengelolaan Baznas yang tidak transparan. Seharusnya, Baznas ini bisa membantu masyarakat, tetapi jangankan kepada rakyat, kepada anggota DPRD pun mereka tak transparan,” ungkapnya.

Wahyu Iramana Putra menyebutkan, Emdes akan memprioritaskan pengembangan pariwisata, perdagangan dan industri serta pertanian, dan peternakan untuk peningkatan kesejahteraan. Agar tingkat kemiskinan turun di kota ini. Emzalmi dan Desri bertekad mewujudkan kesejahteraan untuk semua lapisan masyarakat.

Wakil Ketua Advance Tim Emzalmi dan Desri Ayunda, Mirkardi Miyar mengatakan, banyaknya warga kota yang bergabung ke dalam Relawan Emzalmi dan Desri Ayunda membuktikan masyarakat mengharapkan perubahan yang lebih baik di kota ini.

“Emzalmi dan Desri hadir untuk semua lapisan masyarakat. Mari kita jaga kekompakan, dan bekerja sama dengan kader partai pengusung maupun pendukung untuk memenangkan calon kita,” pungkasnya. (Syafri)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tinjau Pasar Raya Padang, Menteri Zulhas dan Buya Mahyeldi Bagi-bagi Sembako

8 Agustus 2022 - 21:01 WIB

47 Orang Pelajar Keluyuran saat Pelajaran Sekolah, Satpol PP Ambil Sikap

3 Agustus 2022 - 17:07 WIB

Ikatan Uda-Uni Sumatera Barat Adakan Semarak Muharram ke Rumah Tahfidz Nazhifa

2 Agustus 2022 - 15:39 WIB

Enam Calon Anggota Bawaslu Sumbar yang Lolos Tes Kesehatan dan Wawancara

2 Agustus 2022 - 08:27 WIB

Sertijab Kadis Kominfo: Selamat Datang Al Amin, Terimakasih Rudy Rinaldy

1 Agustus 2022 - 17:21 WIB

Padang Punya Youth Center, Anak Muda Jangan Latah “Fashion Week”

30 Juli 2022 - 21:45 WIB

Trending di Padang