Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang · 11 Jan 2018 14:18 WIB ·

Lelaki Tua Tertangkap Mesum Bersama PSK


 Lelaki Tua Tertangkap Mesum Bersama PSK Perbesar

PADANG, TOP SUMBAR–Seorang lelaki tua (SD) 62 tahun dan salah seorang wanita (YM) 40 tahun diamankan petugas Satpol PP Kota Padang dikawasan Atom Center Jalan Hiligoo. Diduga wanita ini merupakan Pekerja Seks komersial (PSK) dengan pelanggannya.

Petugas Satpol PP mengamankan pasangan mesum ini saat melakukan perbuatan asusila di salah satu bilik bersekat Atom Center Padang, Kecamatan Padang Barat selasa, (09/01/2018) sore.

Yadrison mengatakan, penertiban yang dilakukan ini menindaklanjuti laporan masyarakat yang sudah resah dengan aktifitas di lokasi tersebut. Alhasil, saat dilakukan pengerebekan dan wanita separoh baya ini diamankan dari dalam salah satu ruangan dikawasan tersebut.

Selain mengamankan pasangan ini, petugas di lokasi juga menemukan satu kemasan sisa alat kontrasepsi.

“Lokasi Atom Centre atau yang lebih dikenal dengan matahari lama ini, telah menjadi target pengawasan. Agar jangan dijadikan lagi tempat terselubung untuk berbuat asusila kita juga lakukan koordinasi dengan instansi terkait,” katanya.

Pasangan ini digiring petugas ke kantor Satpol PP guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Jika terbukti Wanita ini PSK, Ia terancam dikirim ke panti rehabilitasi Andam Dewi Sukarami untuk mendapatkan pembinaan.

“Kita lihat dulu hasil penyidikan dari PPNS dulu, jika terbukti wanita tersebut adalah PSK, maka akan kita lakukan pembinaan lebih lanjut ke Panti Rehabilitasi, Andam Dewi, Solok,” Tambah Yadrison

Dihari yang sama, Satpol PP juga mengamankan dua orang pengamen dibeberapa kawasan lampu merah Kota Padang. Dua pengamen yang sempat lari dari kejaran petugas, akhirnya berhasil diamankan dan giring ke mobil pengendali masa (Dalmas). (H/Hms)

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Miko Kamal: Festival Batang Arau Bakal Digelar Akhir Tahun

25 November 2022 - 11:34 WIB

Insya Allah, Agustus 2023 Nanti Anggota DPRD Tempati Gedung Baru

16 November 2022 - 17:02 WIB

Top Travelers Media Network Gagas Donasi Promo UMKM Dukung Pemulihan Pasca COVID-19

16 November 2022 - 16:44 WIB

Maju Calon Ketua IDI Sumbar Ini Visi dan Misi Dr Andani Eka Putra

16 November 2022 - 10:43 WIB

3 Blogger Jadi Best of The Best Lomba Blog KIP Sumbar

15 November 2022 - 22:54 WIB

Jenazah Lansia Tanpa Identitas di Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Ini Ciri-Cirinya

15 November 2022 - 22:09 WIB

Trending di Padang