Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang · 10 Jan 2018 04:55 WIB ·

Dihari Kedua, KPU Kota Padang Terima Pendaftar Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda


 Dihari Kedua, KPU Kota Padang Terima Pendaftar Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda Perbesar

KPU Kota Padang sambut kedatangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang Emzalmi-Desri Ayunda beserta Tim kemenangan

PADANG,TOP SUMBAR — Dihari kedua Selasa (9/1), pendaftaran yang telah dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang. Pasangan calon (Paslon) Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Padang Emzalmi-Desri Ayunda, yang diusung tujuh partai politik, mendatangi KPU Kota Padang.

Kedatangan Paslon tersebut untuk melakukan pendaftaran, guna berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Padang pada 27 Juni 2018 esok.

Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda datang ke KPU Kota Padang, dengan diiringi ratusan pendukungnya dari berbagai kader partai politik, relawan dan tokoh masyarakat.

“Kita mengharapkan agar ketertiban dalam melakukan pendaftaran paslon selalu terjaga, agar kegiatan pendaftaran paslon lebih cepat selesainya,” ucap Ketua KPU Kota Padang M Sawati dalam penyambutan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang Emzalmi-Desri Ayunda beserta Tim kemenangannya.

M. Sawati menambahkan, proses pendaftaran kita laksanakan dengan seksama dengan waktu yang sesingkat-singkatnya, sehingga kita tak perlu memperpanjang waktu.

Emzalmi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Walikota Padang, yang akan maju sebagai Walikota Padang. Sedangkan Desri Ayunda adalah seorang profesional yang berkarier di PT Semen Padang.

Hingga hari kedua dibukanya pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, baru satu pasangan yang mendaftar ke KPU Kota Padang. Diperkirakan masih ada dua pasangan lagi yang belum mendaftar. (Syafri)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Miko Kamal: Festival Batang Arau Bakal Digelar Akhir Tahun

25 November 2022 - 11:34 WIB

Insya Allah, Agustus 2023 Nanti Anggota DPRD Tempati Gedung Baru

16 November 2022 - 17:02 WIB

Top Travelers Media Network Gagas Donasi Promo UMKM Dukung Pemulihan Pasca COVID-19

16 November 2022 - 16:44 WIB

Maju Calon Ketua IDI Sumbar Ini Visi dan Misi Dr Andani Eka Putra

16 November 2022 - 10:43 WIB

3 Blogger Jadi Best of The Best Lomba Blog KIP Sumbar

15 November 2022 - 22:54 WIB

Jenazah Lansia Tanpa Identitas di Rumah Sakit Bhayangkara Padang, Ini Ciri-Cirinya

15 November 2022 - 22:09 WIB

Trending di Padang