Ziad Akbar Si Penderita Bocor Jantung Kembali Dapat Bantuan

PASAMAN BARAT, TOPSUMBAR — Kolaboraksi Kemanusiaan Kabupaten Pasaman Barat kembali manyalurkan bantuan uang tunai kepada pasien penderita penyakit Bocor Jantung, hal ini disampaikan oleh Decky H Syahputra kepada media ini, Kamis [10/10].

“Alhamdulillah kemarin Kolaboraksi Kemanusiaan Kabupaten Pasaman Barat kembali menyalurkan bantuan untuk kontrol berobat kepada Ziad Akbar penderita bocor jantung”, papar Decky.

Ziad pergi kontrol rutin ke Rumah Sakit M djamil padang , Ziad yang saat ini berumur 11 tahun merupakan warga kurang mampu, dimana pekerjaan sehari hari orangtuanya hanya sebagai buruh tani di Paraman, Kenagarian Sinuruik, kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat.

“Pada hari ini kami menyalurkan dana transportasi kepadang sebesar Rp.300.000 kepada keluarga ziad akbar, ziad telah kita dampingi sekitar 16 bulan lamanya dan setiap bulannya rutin kontrol kerumah sakit m djamil padang”, jelas Decky.

Terimakasih kepada para dermawan yang telah membantu biaya berobat Warga dhuafa ini semoga apa yang di lakukan hari ini menjadi ladang amal ibadah di kemudian hari.

“Kami juga menghimbau kepada bpk/ibu para dermawan untuk bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita dengan menyisihkan rezekinya. Donasi bisa di salurkan melalui rek MRPB peduli di Bank BRI 0615-01-008410-53-1″, Wassalam…🙏.

#MRPB_PEDULI
#Majelis_Mujahidin, #Laskar_Mujahidin #World_Human_Care
#PPS_Bundo_Kanduang #Solidaritas_Peduli_Sesama #Pandah_ArtGreen
#Yayasan_Ummahat_Inayah
#Generasi_Air_Bangis_Berbagi
#Golico_Peduli_Air_Bangis
#Gerakan_Bundo_Berbagi
#PASAMANBARAT
#BersamaKitaBisa

LEAVE A REPLY