Wawako Erwin Yunaz Beri Dukungan Moril Bagi Petugas Covid-19

53

Payakumbuh — Wakil Wali Kota Erwin Yunaz memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas Posko Covid-19, petugas rumah sakit, dan seluruh petugas Puskesmas Kota Payakumbuh yang aktif bekerja siang dan malam dalam menghadapi penyebaran Novel Coronavirus (Covid-19).

Minggu (5/4) malam, orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu mendatangi beberapa puskesmas dan posko covid-19 di perbatasan untuk memberikan semangat kepada petugas dan memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik.

“Semangat petugas medis kita memang luar biasa, melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan penuh tanggung jawab saat orang merasakan hari libur juga beristirahat, terimakasih telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat kita,” kata Wawako.

Petugas medis di lini depan curhat kepada Wawako bahwasanya saat ini mereka mengalami kendala dengan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) namun, Wawako Erwin Yunaz menyebut Pemko telah menerima bantuan APD dari pemerintah provinsi dan lembaga lainnya.

“Kita akan segera memiliki APD yang Pemko beli, kita mohon bersabar sedikit lagi karena barangnya sudah dipesan, tinggal menunggu kedatangannya saja,” kata Wawako.

Salah satu petugas medis, Adriyani Zulfa mengatakan kedatangan Wawako dengan kabar baik itu membuat kekhawatiran petugas medis menjadi lega, mereka akhirnya mendapat kepastian tentang APD yang mereka butuhkan.

“Yang membahagiakan itu ketika pemimpin kita datang dan menanyakan apa yang kita butuhkan dalam perang ini, sungguh luar biasa bahagianya, berasa dapat air di tengah padang pasir. Terimakasih atas kunjungan dan kata-kata pembakar semangatnya pak Wawako Erwin Yunaz, kehadiran bapak dengan kabar gembiranya sangat-sangat membahagiakan kami,” pungkasnya. (Ton)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...