Walikota Riza Falepi Semangati PS. PGRI Kota Payakumbuh Dalam Tanding Uji Coba Di Padang Pariaman

Padang Pariaman — Menjelang laga lawatan luar propinsi bertandang ke propinsi tetangga Riau di awal 2020 nanti, PS. PGRI Kota Payakumbuh uji coba dengan menjajaki kekuatan tim senior yang aktif di Sumbar.

Dari tiga pertandingan persahabatan, PS. PGRI Kota Payakumbuh berhasil menang melawan PS. UNP 3-0 tanpa balas dan mengungguli PS. PU Sumbar 4-3 dan kalah tipis 2-3 dari PS. PGRI Kabupaten Padang Pariaman.

Tim sepak bola yang beranggotakan “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” ini berharap tetap bisa menyajikan permainan terbaik dengan kondisi yang masih dalam pemulihan setelah dua kali laga sore kemaren dan pagi tadi yang menguras stamina sehingga ada beberapa pemain yang sedikit kelelahan dan kram, namun PS. PGRI tetap optimis berharap bisa meraih poin penuh pada laga pamungkas sore itu.

Dalam lawatan ke-3 ini yang memperkuat tim PS. PGRI dari sisa-sisa tenaga dan dan beberapa pemain yang cedera ringan diturunkan main adalah Baim (13), Bayu (4), Dedi K./Ongku (99), Satria Feri (39) Coach , Fauzul Azim (55), Fahrul Azmi (10), Yarisman Ucok (7), Abdullah (15), Sandi (31), Weco (23), Dwiky ( Penjaga Gawang ), Yoland (3), Monza (11), Willy ( 58), Dasril M.Pd (16) Ofisial.

Para pemain yang diturunkan oleh PS. PGRI Kabupaten Padang Pariaman sore ini adalah Syafrinal (Kapten), Doni Ramadhan (Kiper), Hendra Prima, Welsa Febrianto, Wandi Maulana, Rahmat Apriadi, Tri Yulfa Indra, Andreas Saputra, Jamaludin Jamil, Rendi Sevarianto, Firmazoni, Welraf, Kindiwinata, Mulyadi, M.Ikhlas dan Zainal Abidin.

Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, ST, MT didampingi Sekretaris Daerah Drs. Rida Ananda, M.Si beserta rombongan yang kebetulan sedang ada kegiatan di Padang Pariaman sempat singgah dan menonton jalannya pertandingan di separoh babak kedua berlangsung memberikan semangat kepada Tim Biru itu.

“Ayo tendang,” teriak Walikota dari pinggir lapangan melihat Satria Feri mendapat bola lambung kiriman Sandi dari belakang.

Beberapa peluang PS. PGRI Payakumbuh di menit-menit akhir gagal berbuah gol karena tendangan kaki kiri Striker Dasril melesat tipis diatas mistar gawang.

Selesai pertandingan pemain kedua kesebelasan berebut foto bersama Walikota Payakumbuh Riza Falepi, ST, MT dan anggota tim meminta Walikota bersedia memakai seragam tim PS. PGRI Payakumbuh.

“Kami berharap bapak bisa ikut main memperkuat tim PS. PGRI Payakumbuh suatu waktu nanti pak” harap Yarisman Ucok yang di amini oleh Abdullah pemain senior PS. PGRI Payakumbuh.

Sambil tersenyum Walikota Riza Falepi ST, MT menantang anggota tim untuk uji tanding lagi ke Kota Solok dilain waktu.

“Masih kuat nggak PS.PGRI Payakumbuh main lawan tim Kota Solok?” tanya Riza yang didampingi Sekda Rida Ananda.

“Siap pak! kami tunggu jadwalnya pak,” kata Dedi Kurniawan “Ongku” menimpali yang dianggukkan oleh semua pemain. (ton)

LEAVE A REPLY