Walikota Payakumbuh Targetkan Setiap Kecamatan Miliki GOR

PAYAKUMBUH,TOPSUMBAR – Demi terciptanya kenyamanan masyarakat Kota Payakumbuh untuk mengadakan pertemuan dan berolah raga, Walikota Payakumbuh Riza Falepi akan membangun Gedung olahraga (GOR) di setiap Kecamatan yang ada di Kota Randang ini.

“Disetiap kecamatan ditargetkan nantinya akan memiliki Gedung Olahraga (GOR),” ucap Riza Falepi setelah Pembukan Open Turnamen Bola Voli Peringatan Hut Bayangkara ke 73 di Lapangan Bola Voli Balai Jaring Kecamatan Payakumbuh Timur, Selasa (02/07).

Orang nomor satu di Kota Randang ini mengatakan nantinya GOR ini dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk kegiatan Kemasyarakatan dan juga untuk berolah raga.

“GOR ini bisa digunakan untuk berolah raga, bahkan kalau ada warga kita yang ingin menggunakan untuk hajatan juga bisa, tujuannya agar setiap masyarakat Kota Payakumbuh dapat menikmati nantinya” kata Walikota Payakumbuh.

“Jadi setiap warga Payakumbuh bisa melakukan hajatan di Gedung tanpa memandang kaya atau miskin,” tambahnya.

Walikota Payakumbuh juga menjelaskan pembangunan GOR untuk setiap kecamatan ini nantinya akan bertahap.

“Pembangunan GOR ini nantinya akan bertahap, kita lihat dulu tinjauan teknis dari Dinas PU, kalau OK kita laksanakan dan pembangunan nantinya akan menggunakan dana APBD kota Payakumbuh,” ujarnya.

“Dan untuk GOR yang ada di Kelurahan Tanjuang Pauah akan rampung tahun ini, Insyaallah,” Pungkas Riza Falepi. (ton)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY