Wabup Pimpin Apel Gabungan di Kecamatan Pulau Punjung

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, memimpin apel gabungan di Kecamatan Pulau Punjung, Senin (29/01). Kecamatan yang berada di bawah komando Lasmita itu mendapat kesempatan perdana dikunjungi Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, dalam agenda Apel Gabungan Tingkat Kecamatan di tahun 2018 ini.

Wabup dalam amanahnya menyampaikan, pelaksanaan apel gabungan di kecamatan yang akan dilaksanakan setiap awal bulan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan koordinasi antara semua unsur penyelenggara pemerintahan di tingkat kecamatan, agar lebih terarah dalam mencermati berbagai persoalan yang ada di tingkat kecamatan.

Pada kesempatan itu, wabup juga mengapresiasi disiplin ASN yang sudah lebih baik, dilihat dari pelaksanaan apel pagi dan apel sore di kecamatan.

“Ke depan, disipilin agar dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi. Dan tentunya peningkatan disiplin diseleraskan dengan peningkatan pelaksanaan tupoksi masing-masing,” ujar wabup.

Wabup juga menyampaikan, sekaitan dengan pelaksanaan pemeriksaan LKPD Dharmasraya oleh BPK saat ini, yang juga termasuk didalamnya pemeriksaan dana desa, maka dari itu pihak nagari diminta untuk segera mempersiapkan dokumen-dokumen yang diminta oleh BPK nantinya.

Selain itu, wabup juga berpesan kepada Pemerintah Nagari dibawah koordinasi camat agar dapat berperan aktif dalam melakukan deteksi dini kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan, salah satunya dengan mengaktifkan poskamling di jorong-jorong. (Yanti/Rls)

LEAVE A REPLY