Wabup Dharmasraya Apresiasi Kompetisi Hudaibiyah Yunior Sprint Oleh 456 Peserta se Sumbar

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR–
Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt Rajo Medan sangat mengapresiasi acara Kompetisi Hudaibiyah Yunior Sprint yang di ikuti oleh 456 orang atlit renang dari club-club se Sumatera Barat, yang memperebutkan Mendali dan Piala Cup Bupati Dharmasraya. Acara renang tersebut di gelar di Kolam Renang Lawai Fantasi Jorong Seberang Mimpi, Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu dan Minggu (12-13/10/2019).

Saat di jumpai awak media Wabup H. Amrizal Dt Rajo Medan usai pidato pembukaan acara lomba renang tersebut, menyatakan sangat mengapresiasi dan bangga karena kompetisi renang antar perkumpulan se Sumbar itu merupakan kegiatan perdana yang di gelar di Kabupaten Dharmasraya, tidak hanya itu, Kabupaten Dharmasraya juga di percayai menjadi tuan rumah untuk iven tersebut.

Wabup juga berharap dengan di gelarnya kompetisi renang itu, dapat menjadi sarana pembinaan dalam mengembangkan potensi Atlet-Atlet Dharmasraya khususnya di bidang Olah Raga Air terutama Renang.

“Sebagai tuan rumah, saya memohon maaf jika selama dalam pelaksanaan kompetisi hudaibiyah yunior sprint, ada yang terasa kurang berkenan di hati para peserta lomba, mohon untuk di maklumi, karena iven ini perdana kali di laksanakan di Kabupaten Dharmasraya, In syaa Allaah, ke depannya kita upayakan pelaksanaan iven ini bisa berlangsung lebih baik lagi,” ujar Wabup.

Saat kompetisi lomba renang yang memperebutkan mendali dan piala cup Bupati Dharmasraya tersebut, Selain Wabup turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KONI Dharmasraya H. Eriantoni dan sejumlah tamu-tamu undangan lainnya. (Yanti)

LEAVE A REPLY