Usai Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan DPRD Dharmasraya Langsung Bentuk AKD

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Setelah pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya di ruang sidang utama, Selasa (08/10/2019) pimpinan terpilih Ir. H. Adi Gunawan. MM, langsung bertindak memimpin rapat dan membentuk alat kelengkapan dewan (AKD).

Dalam rapat pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) ada tiga komisi yang ditetapkan, yakni Ketua Komisi I dipercayakan kepada Purwanto. S. Ag, dari partai Golkar, Wakil Ketua Irmon. S. Hut, dari PKS, dan Sekretaris Alisa Septiani dari Partai Gerindra. Sedangkan Ketua Komisi II, dipegang oleh Ade Sudarman, dari PAN, Wakil ketua Boby Ade Saputra, dari PKB, Sekretaris Zulhendri, dari Partai Berkarya. Untuk Komisi III, Ketua dipercayakan kepada Rosandi Sanjaya Putra, dari Partai Gerindra, Wakil ketua Raden Awaludin, dari PAN, dan Sekretaris Suparman dari PKS. 

Sementara Ketua Badan Kehormatan (BK) dipercayakan kepada Ampera Dt Labuan Basa, dari Partai Nasdem, Wakil ketua dipegang oleh Amrizal. SH, dari Partai Golkar, dan Anggota Andri Saputra. SH, dari Partai Gerindra. 

Sementara itu, Badan Anggaran (Banggar) dipercayakan kepada Sutan Alif, Ari Prabowo, Rogi Ilyas, Amrizal. SH, Friko Efendi, Iskandar, Ade Sudarman, Raden Awaludin, Aandri Saputra, Rosandi Sanjaya, Ampera Dt Labuan Basa, Ardison, Salman, dan Bibi Ade Saputra. 

Sedangkan Badan Musyawarah (Banmus) dipercayakan kepada Dalpewan, Sapnirwan, Parianto, Purwanto, Sesmi Erli, Zulhendri, Yulindo, Alisa Septiani, Cecep Nurzaman, Saparman, Mawarman, Suparman, Irmon, dan Defrino Anwar. (Yanti)

LEAVE A REPLY