SMK Al Fatih Pasaman Barat Adakan Pilkatos Perdana TP. 2019/2020

PASAMAN BARAT, TOPSUMBAR — Sekolah Menengah Kejuruan [Smk] AL FATIH Pasaman Barat mengadakan acara Pemilihan Ketua Osis [Pilkatos], Sabtu 26 Okober 2019. Pilkatos berlangsung dengan damai dan tentram.

Kepala Sekolah SMK Al Fatih Benni Aziz, S. Pd kepada media ini mengatakan bagi ketua OSIS terpilih jadilah seorang pemimpin yang bisa mengedepankan pemikiran logis.

“OSIS mengajarkan kepemimpinan dan kesetiakawanan. Jadilah orang yang selalu mengedepankan pemikiran logis yang berdasar atas musyarawah bersama. Demikian adalah ciri dan sifat seorang anggota osis”,terang Kepsek.

Katanya, Sekolah merupakan sebagai peletak batu pertama yang diharapkan dapat memberikan sumbangan untuk perwujudan pesta demokrasi dalam dunia pendidikan dan untuk diteruskan di jenjang pendidikan selanjutya hingga nantinya dapat bersama-sama berada di tengah-tengah masyarakat luas.

Berdasarkan hal-hal tersebut, maka sekolah secara aktif telah mewujudkan [secara langsung] pembelajaran pesta demokrasi kepada seluruh siswa”, tutup Kepsek. [M]

Pos terkait