Sipangkur Meriahkan HUT RI ke 74 dengan Menggelar Lomba Cipta Menu Makanan Sehat

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR–Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Kabupaten Dharmasraya diwarnai beragam kegiatan menarik. Seperti salah satunya di Nagari Sipangkur Kecamatan Tiumang.

Di wilayah yang berada di bawah komando Wali Nagari Arif Gumensa itu, kemeriahan peringatan HUT RI diisi dengan kegiatan lomba cipta menu makanan sehat, yang diikuti oleh kader PKK jorong se Kanagarian Sipangkur.

Kegiatan lomba ini dibuka secara resmi oleh Camat Tiumang, Arwinta, dan turut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Tiumang, Roswita, SKM, Rabu (07/08/2019).

Arwinta dalam kesempatan itu, mengaku sangat mengapresiasi kreasi Pemerintah Nagari Sipangkur bersama kader PKK dan Masyarakat, dalam memeriahkan bulan kemerdekaan. Menurutnya, banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan diselenggarakannya lomba cipta menu makanan sehat ini.

“Disamping memeriahkan bulan kemerdekaan, kegiatan ini tentu juga dapat membangun kekompakan dan silaturrahim antar kader PKK di Kanagarian Sipangkur. Dan tidak hanya itu, ini juga dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kreatifitas masyarakat, khususnya para kader PKK dalam meracik menu sehat, yang kemudian dapat diaplikasikan di lingkungan keluarga,” pungkas Arwinta. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY