Sepuluh Tokoh Masyarakat Raih Pin Emas Pada HUT Kota Padang ke 350

PADANG, TOP SUMBAR — Dianggap telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Padang, 10 tokoh masyarakat diberikan pin emas saat pelaksanaan HUT ke-350 Kota Padang, Rabu (07/08/2019). Sepuluh tokoh masyarakat ini diberikan penghargaan atas dedikasinya di masing-masing bidang.

Penerima pin emas tahun ini, yakni Reno Raudhatuljannah Tahin dalam bidang seni budaya dan adat istiadat, Idris Tuanku Mudo dalam bidang keagamaan, Musdek dalam bidang pemberdayaan perempuan, Parlagutan dalam bidang sosial dan kemasyarakatan, Raichul Arman dalam bidang lingkungan hidup, Zaiful Zahania dalam bidang kemanusiaan.

Selanjutnya ada Boy Candra dalam bidang kepemudaan dan olahraga, Asnil dalam bidang penggerak koperasi dan UKM, Sufyarma Marsidin dalam bidang pendidikan, dan Amaniarty dalam bidang kesehatan.

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, penghargan ini merupakan apresiasi dari Pemko Padang atas kerja sama, potensi dan prestasi dari tokoh masyarakat tersebut.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini dapat memotivasi masyarakat Kota Padang untuk terus bahu-membahu dalam membangun Kota Padang,” sebutnya di Gedung DPRD Padang di Sawahan.

Selain itu, Pemko Padang juga memberikan penghargaan kepada jajaran Polresta Padang yang telah bekerja sama dengan Pemko Padang dalam memberantas dan menekan Pungli di kota tersebut. (H/MC)

LEAVE A REPLY