Sayembara Logo 50 Tahun Kota Payakumbuh Resmi Ditutup

140

Payakumbuh – Tingginya anemo masyarakat mengikuti sayembara pembuatan Logo 50 tahun Kota Payakumbuh, Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah ikut ambil bagian dalam kompetesi tersebut.

Sejak dibuka sejak awal Maret lalu, akhirnya sayembara logo 50 tahun Kota Payakumbuh tersebut resmi ditutup hari ini, Senin (06/04).

“Sayembara ini akan kita tutup hari ini jam 23.59 WIB (06/04), sampai saat ini sudah lebih dari 400 orang yang ambil bagian mengirimkan karya terbaiknya ke panitia,” kata Kadiskominfo Jhon Kenedy di dampingi Kabid Humas Hermanto.

Mengingat wabah pandemi covid-19 yang sedang melanda Republik Indonesia, Kadiskominfo menyebut, proses penjurian akan dilakukan beberapa hari kedepan.

“Untuk yang masuk menjadi nominator akan kita hubungi kemudian, mengingat wabah virus korona sedang menyerang negara kita, dibarapkan para peserta untuk sabar menunggu hasil penjurian,” pungkas JK. (Ton)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...