Polres Pessel Gelar Jumat Berbagi, Bantuan Sembako Dibagikan pada Keluarga Kurang Mampu

123

Jumat Berbagi, itulah slogan yang diluncurkan oleh Polres Pesisir Selatan. Jajaran Satlantae Polres Pesisir Selatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi, SH,MH menggelar Jumat Berbagi dengan mengunjungi rumah salah seorang warga di nagari Laban Salido Kecamatan IV Jurai, Jumat (14/02/2020).

Kali ini rumah ibu Rikat, Ia tinggal bersama 5 (lima) orang anaknya, suami telah meninggal dunia, Ibu Rikat menjadi tujuan jajaran Satlantas Polres Pessel dalam agenda Jumat Berbagi minggu ini.

“Untuk meringankan dan membantu saudara-saudara kita kurang mampu dalam perekonomian, hari ini kita bagikan sembako pada ibu Rikat,” ujar Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, melalui Kasat Lantas Iptu Yuliadi.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi, Satlantas Polres Pesisir Selatan memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula, kopi, teh dan mie instan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari. Kegiatan Jumat Berbagi kita adakan setiap hari jumat, dengan mengujungi saudara-saudara kita yang kurang mampu perekonomian,” ujarnya.

Yuliadi menambahkan, selain kegiatan Jumat Berbagi jajaran Satlantas Polres Pessel dalam rangka menekan angka lakalantas khususnya di kalangan pelajar, maka melalui unit Dikyasa turun ke sekolah-sekolah untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan hukum tentang tertib berlalu lintas. 

“Tetap kita lakukan tindakan preventif (tilang), bagi pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas,” tegas Kasat Lantas. 

Dalam kegiatan itu, ikut dalam acara pagi itu KBO Lantas Ipda Elfision S.H,Kanit Turjawali Ipda Kiki Riski S.H, Kanit Laka Ipda Akbar Karisma Tanjung dan Kanit Dikyasa Aipda Ricky Mustika S.H. Serta, Anggota Satlantas Polres Pessel. (RD)

loading...