Pertandingan Sepak Takraw Antar Instansi Turut Meriahkan HUT RI ke 74

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR–Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tingkat Kabupaten Dharmasraya juga diwarnai beragam pertandingan Olahraga antar Instansi.

Senin (12/08/2019), sebanyak 36 tim dari berbagai Perangkat Daerah dan Intansi vertikal turun bertanding dalam Turnamen Sepak Takraw, yang diselenggarakan Pemerintah Daerah, di Halaman Kantor Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya. Ya, Dinas Pangan dan Perikanan memang didaulat sebagai tuan rumah dalam Pertandingan Takraw ini, yang merupakan pembuka dari sejumlah pertandingan Olahraga yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Sekretaris Panitia Penyelenggara, Endaryanto, pertandingan Sepak Takraw ini akan berlangsung hingga esok, Selasa (13/08/2019).
“Sebenarnya pertandingan ini sudah berlangsung sejak Jum’at lalu, dan masih berlangsung sampai hari ini. Ini baru babak penyisihan, besok akan berlanjut untuk semi final,” terangnya.

Pihak panitia, sebut Endaryanto, sudah menyediakan hadiah berupa Piala dan Souvenir, untuk tim yang akan menjadi pemuncak dalam pertandingan Takraw ini. (Yanti/Hms)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY