Pengadilan Negeri Pulau Punjung Resmi Beroperasi

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II, Rabu (31/10/2018), secara resmi telah beroperasi dan telah memiliki ketua Pengadilan Negeri Pulau yakni Dessy Darmayanti SH MH. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Padang Gatot Supramono SH Hum dalam sambutannya mengatakan dengan dilantik nya Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II ini, secara otomatis mulai hari ini Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II telah beroperasi.

“Saya minta kepada Saudari Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung untuk bekerja dengan sebaik baiknya, jangan kekurangan fasilitas dijadikan alasan untuk tidak memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Dharmasraya, “jelasnya.

Dikatakan Gatot, kehadiran Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II ini, tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras dari Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk mewujudkan cita cita masyarakat Dharmasraya agar Pengadilan Negeri hadir di Dharmasraya.

“Alhamdulillah kerja keras itu membuahkan hasil, dan Bupati Dharmasraya berhasil menjawab keinginan masyarakat Dharmasraya untuk memakmurkan masyarakatnya dengan hadirnya Pengadilan Negeri dan tentu masyarakat tidak jauh lagi berurusan dengan pengadilan negeri, “tandasnya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pengadilan Negeri Tinggi Padang yang terutama Mahkamah Agung yang sudah mewujudkan keinginan masyarakat Dharmasraya.

” Ini anugerah bagi kita, sekarang masyarakat kita tidak perlu jauh jauh lagi ke Sijunjung yang menghabiskan dana banyak, sebab di Dharmasraya sudah ada Pengadilan Negeri Pulau Punjung yang lokasi sementara di Sport Center, “tegasnya.

Dikatakan Bupati, keinginan masyarakat agar hadir Pengadilan Negeri sudah lama sejak Dharmasraya berdiri, dan Alhamdulillah berkat doa masyarakat Dharmasraya dan kerja keras semua pihak, hari ini Pengadilan Negeri Pulau Punjung telah beroperasi.

Dari pantauan dilapangan, setelah pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung, rombongan juga melakukan tinjauan kelapangan dan meresmikan pemakaian kantor Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II yang berlokasi di Sport Center Koto Padang. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY