Pemkab Limapuluh Kota Buka Penerimaan CPNS 2019

Foto Ilustrasi ASN Limapuluh Kota (sumber foto https://www.limapuluhkotakab.go.id/)
Foto Ilustrasi ASN Limapuluh Kota (sumber foto https://www.limapuluhkotakab.go.id/)

LIMAPULUH KOTA, TOP SUMBAR — Pada tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota kembali memberi kesempatan kepada masyarakat yang berminat untuk berkarir menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota.

Bupati Limapuluh Kota, Ir. Irfendi Arbi menyambut positif pembukaan tes CPNS tahun ini, pasalnya Pemkab Limapuluh Kota memang sudah lama tidak mendapatkan jatah penerimaan CPNS. Untuk itu dirinya berharap para peserta nantinya dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, tahun ini kita juga mendapatkan jatah penerimaan CPNS setelah sekian lama menunggu dan tahun ini kita kembali mendapatkan berkah penerimaan CPNS, jadi saya berharap para peserta dapat memanfaatkan momen dan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” himbaunya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Limapuluh Kota Aneta Budi Putra menuturkan, para calon pendaftar diharapkan agar dapat lebih teliti dalam memenuhi seluruh persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

“Pelamar harus teliti melakukan pendaftaran sehingga tidak gagal dalam tahapan seleksi Administrasi,” katanya, Kamis (14/11/2019).

Dirinya menyebutkan, umumnya, kesalahan yang kerap dilakukan para pelamar adalah proses upload dokumen pendaftaran.

“Saat pendaftaran, kesalahan sering terjadi diantaranya upload dokumen pendaftaran sering ditemukan, seperti tidak sesuai persyaratan, format alamat tujuan yang salah dan lamaran yang tidak sesuai dengan yang dilamar di website untuk itu diharapkan para pendaftar untuk teliti dalam mendaftarkan dirinya nanti,” jelasnya.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan lamarannya. Untuk lebih jelas, buka link LAYANAN IKLAN ini!

LEAVE A REPLY