Pelaksanaan Proses Belajar Mengajar Siswa Sekolah Di Pasbar Akan Dimulai, Lihat Tanggalnya

1641

Pelaksanaan Proses Belajar Mengajar siswa-siswi sekolah khusus tingkat SMP di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) akan dimulai.

“Kemarin pada hari Senin, 06 Juli 2020, saya bersama Bupati/Walikota se-Sumbar dengan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengadakan rapat melalui Video Conference (Vidcon) salah satunya membahas tentang kebijakan proses belajar mengajar di Ruang Kantor Auditorium Bupati Pasaman Barat,” kata Bupati Pasaman Barat, H Yulianto kepada Top Sumbar di Simpang Empat, Selasa 07 Juli 2020.

Ia mengatakan, hasil rapat Kabupaten Pasaman Barat masuk dalam zona hijau maka di ambil keputusan bahwa untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) proses belajar mengajar akan dimulai hari Senin, 13 Juli 2020.

Namun proses belajar mengajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat sebenarnya kewenangan dari pihak provinsi tetapi provinsi di berikan kewenangan kapasitas ke daerah, masih menunggu evaluasi.

Ia menambahkan, siap pelaksanaan proses belajar di SMP maka untuk PAUD hingga SD juga menunggu evaluasi kita juga jika aman akan diperbolehkan proses belajar mengajar.

Yulianto berharap, dalam kegiatan proses belajar mengajar nantinya selalu tetap terapkan protokol kesehatan Covid-19.

(SR)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...