Ny. Dewi Sutan Riska Sambangi Kader PKK Dua Kecamatan sekaligus

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska melakukan temu ramah dengan segenap kader PKK di dua kecamatan sekaligus, Jum’at (01/03/2019).

Pagi di Kecamatan Sitiung, yang diselenggarakan di Gedung UDKP Kecamatan Sitiung. Kemudian siangnya berlanjut ke Kecamatan Padang Laweh, yang kegiatannya dilaksanakan di halaman kantor camat setempat.

Dikatakan Dewi, disamping untuk mempererat silaturahim dengan para kader, kegiatan temu ramah ini dilakukan adalah untuk memberikan informasi, motivasi dan sekaligus pembinaan agar para kader lebih optimal dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra pemerintah.

Banyak hal yang disampaikan Ny. Dewi Sutan Riska dalam kesempatan tersebut, terutama sekali menyangkut pelaksanaan 10 program pokok PKK di masyarakat. Dewi betul-betul berharap, para kader PKK dapat lebih memahami peran dan fungsinya, agar setiap program yang dilaksanakan dapat berjalan lebih baik lagi.

“Ibu-ibu adalah ujung tombak dalam pelaksanaan 10 progam pokok PKK. Keberhasilan progam PKK, sangat ditentukan oleh peran ibu-ibu semua. Untuk itu besar harapan saya, para kader dapat senantiasa bahu membahu dan tulus ikhlas dalam menjalankan perannya, ikut membantu dalam menunjang berbagai program pemerintah demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera dimulai dari keluarga,” tukas Dewi.

Tidak hanya itu, Dewi juga meminta para kader untuk ikut andil dalam memperkuat ekonomi keluarga lewat pengembangan kegiatan ekonomi produktif, disamping juga menggerakkan pola hidup sehat di tengah-tengah keluarga.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut camat dan segenap wali nagari setempat. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY