Novermal Sediakan Rumah Singgah di Padang

PADANG, TOP SUMBAR — Dua orang wakil rakyat asal Kabupaten Pesisir Selatan berhasil menyediakan rumah singgah bagi masyarakat. Novermal, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan langsung turun tangan membersihkan dan memasang spanduk rumah singgah yang beralamat di Komplek PGAI, Jl..Dr. H. Abdullah Ahmad No. 19 Jati, Kota Padang.

Sebelumnya, Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI yang juga merupakan istri Bupati Pesisir Selatan itu telah meresmikan rumah singgah yang didirikan di Painan Kabupaten Pesisir Selatan, tidak lama setelah itu Lisda Hendrajoni juga menyediakan rumah singgah bagi keluarga pasien yang sedang dirawat di RSUP. DR. M Djamil Padang.

Novermal mengatakan bahwa rumah singgah beralamat di Komplek PGAI Jalan Dr. H. Abdullah Ahmad No. 19 Jati, Kota Padang (50 meter dari Gerbang Utama RSUP DR. M Djamil Padang) sudah dibuka untuk persinggahan dan penginapan bagi masyarakat Pesisir Selatan, terutama keluarga dan pasien yang berobat di RSUP DR. M. Djamil Padang.

Rumah ini juga digunakan sebagai pusat kegiatan mahasiswa Pessel, terutama yang berasal dari Kecamatan Ranah Pesisir dan Linggo Sari Baganti.

Rumah ini ada empat kamar dan sudah disediakan tikar dan kasur bagi yang menginap. Kamarnya sengaja tidak diberi tempat tidur supaya bisa diisi lebih banyak. MCK nya lumayan bagus dan air-nya lancar. Kedepan fasilitas yang dibutuhkan akan terus dilengkapi.

Semoga rumah ini bisa meringankan beban masyarakat Pessel yang berurusan di Kota Padang, baik yang berobat/dirawat di RSUP DR. M Djamil, maupun urusan lain di instansi pemerintah dan lainnya di kota Padang.

Untuk operasional rumah singgah ini ke depan, saya terus berharap dukungan moril dan materil dari dunsanak yang berkelapangan rejeki.

Informasi dan layanan, silahkan hubungi saya di Hp/WA 0853 7298 1970 dan Dori 0822 8859 0714.

#baktikampunghalaman

Novermal berharap rumah singgah ini dapat membantu dan dimanfaatkan masyarakat Pessel jika ada urusan di Padang, Ia juga menghimbau agar masyarakat Pessel tidak malu-malu menggubungi nya jika ada keperluan atau aspirasi yang ingin disampaikan. (H/red)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY