Nasrul Abit Ajak Paslon Kepala Daerah Ciptakan Pilkada Badunsanak

Wagub Nasrul Abit bersama unsur Muspida pada acara Silaturrahmi Sumatera Barat “Basamo Membangun Nagari” melalui Pilkada Badunsanak Tahun 2018

PADANG, TOP SUMBAR — Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Nasrul Abit mengajak semua pihak, terutama pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah yang akan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 nanti, agar menciptakan Pilkada Badunsanak di Sumatera Barat.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang badunsanak di Sumatera Barat,” ajaknya di sela-sela acara Silaturrahmi Sumatera Barat Basamo Membangun Nagari melalui Pilkada Badunsanak Tahun 2018, di Padang Rabu, 21 Februari 2018, di Gedung Rangkayo Basa Kota Padang, Rabu, (21/2).

Nasrul Abit juga mengimbau seluruh komponen dan masyarakat yang ada di Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Sawahlunto dan Kota Padang Panjang untuk menciptakan Pilkada damai dan badunsanak dengan menjaga keamanan, dan ketertiban di daerah masing-masing.

“Saya mengimbau semua pihak, mari kita jaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan baik dan ASN mesti taat aturan, mari kita jaga keamanan dan ketertiban daerah dengan semangat kebersamaan. Setiap kandidat dan tim suksesnya jangan melakukan hal-hal dapat menimbulkan atau menyulut perpecahan yang dapat meresahkan dan menimbulkan konflik, tidak ada kampanye hitam, money politik, SARA dan tidak hina menghina,” ujarnya.

Tak hanya itu, Wagub Nasrul Abit juga mengajak masyarakat untuk datang beramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan hak pilih dengan baik. Ia mengingatkan, agar pemilih memilih kepala daerah yang benar-benar mampu memberikan kemajuan pembangunan daerah.

“Mari kita jaga Sumatera Barat, basamo membangun nagari melalui Pilkada badunsanak untuk kemajuan pembangunan daerah,” pungkas Nasrul Abit. (Syafri)

LEAVE A REPLY