Meriahkan LIDA, Indosiar gelar “Demam LIDA 2019” di Kota Padang

Jamila BP, Dila DA dan Arif LIDA saat acara “Demam LIDA 2019” Indosiar

PADANG, TOP SUMBAR — Liga Dangdut (LIDA) 2019 yang tayang di Indosiar setiap harinya semakin seru, sejak ditayangkan perdana pada 14 Januari 2019 lalu, Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia telah menampilkan 80 orang dari 34 provinsi di Indonesia.

Melanjutkan tradisi sebelumnya, Indosiar kembali hadirkan kemeriahan LIDA 2019 langsung ke tengah masyarakat se penjuru kota-kota di Indonesia melalui “Demam LIDA 2019″. Deretan bintang alumni berbagai ajang pencarian bakat di Indosiar akan menghibur masyarakat dengan lagu- lalu yang digemari luas, dan pada ”Demam Lida 2019” ini sangat berbeda, yakni mereka langsung mendatangi dua kota sekaligus mulai Februari sampai April 2019.

”Sekarang ini kita menghadirkan Duta Provinsi Sumatera Barat di LIDA Indosiar yaitu Arif, DiLa dari Dangdut Academy (DA) dan Jamila dari Bintang Pantura (BP) yang meriahkan kota Padang ini,” kata Friscillia Saputra selaku Program Communication Indosiar, di depan Mall Ramayana Plaza Andalas Padang, Minggu (3/3).

Selain itu Friscillia Saputra juga mengungkapkan, di LIDA 2019, Duta dari Sumatera Barat yang masih bertahan ada 3 orang yaitu Yenti, Iwan dan Dedy. Ketiganya ini sangat berpotensi bagi mewakili Sumatera Barat ini.

“Ketiga duta ini juga meminta dukungan pada masyarakat Sumatera Barat agar mereka ini bisa menjuarai LIDA 2019 Indosiar tersebut,” sebutnya.

Sementara itu, Arif Duta Provinsi Sumatera Barat LIDA Indosiar mengatakan sangat senang dan bangga bisa pulang ke kampung halaman nya untuk menghibur masyarakat kota Padang.

Disisi lain, Dila DA yang sudah beberapa kali ke Padang mengungkapkan bahwa ia tidak puas dengan masakan Padang yang begitu enak seperti Randang dan Sate Padang yang “lamak banna” ucap Dila DA.

Sebelum memeriahkan “Demam LIDA 2019” di Kota Padang ini, mereka sebelum nya hadir di kota Garut, Lampung, Cirebon, dan Cibitung Mereka Roadshow dari Sumatera , Jawa sampai Sulawesi.

Veno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengatakan, animo permodalan terhadap LIDA 2019 begitu besar bahkan melebihi tahun lalu. “Demam LIDA 2019” dipersembahkan atas permintaan masyarakat.

“Karena masuk ke Indosiar, dikarenakan gegap gempitanya event Roadshownya juga sama pada tahun 2018 lalu, dan tahun ini lebih luar biasa karena para alumni Dangdut Academy, Bintang Pantura dan LIDA,” pungkas Venno. (Syafri)

LEAVE A REPLY