KWT Kota Padang Satukan Suara Menangkan Paslon Nomor Urut 1 Emdes

Calon Wawako Padang Nomor Urut 1 Desri Ayunda bersama KWT Kota Padang

PADANG, TOP SUMBAR — Menjelang datangnya bulan suci ramadhan, Koalisi Wanita (KWT) Kota Padang melaksanakan silaturahmi untuk menyambut bulan suci Ramadhan tersebut, bertempat di Kapuk Kalumbuk Kecamatan Kuranji Kota Padang, Kamis (5/4).

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ny. Ety Emzalmi dan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Barat, Masful. Pada kesempatan tersebut, KWT Kota Padang kembali menegaskan sikap, untuk memperjuangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Nomor Urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilakada) 27 Juni 2018, Emzalmi-Desri Ayunda (Emdes).

“Kita berkumpul di sini, di rumah orang tua Pak Emzalmi. Kita kembali menegaskan, bahwa kita satu suara untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 1,” ujar Ety Emzalmi.

Ety Emzalmi menyampaikan permintaan maaf Emma Yohana yang tak sempat menghadiri acara tersebut. Namun, Emma berpesan agar anggota KWT selalu meningkatkan iman dan takwa, apa lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

Sementara itu Masful menyampaikan permintaan maaf Emzalmi dan Desri Ayunda yang tidak bisa hadir bersama ratusan kaum ibu-ibu tersebut, dikarenakan banyaknya undangan warga yang harus dipenuhi Paslon Nomor 1 itu.

“Saya ingin menyampaikan kepada kita semua. Saat ini, APBD Kota Padang masih kecil, berkisar 2,7 persen, dibanding Kota Bandung yang mencapai 7 persen. Akibatnya, pembangunan di kota ini lamban,” terangnya.

Kondisi ini, ungkap Masful, diperparah tingginya angka kemiskinan yang mencapai 26 persen. Salah satu kantong kemiskinan itu adalah di Kuranji.

“Tingginya angka kemiskinan menyebabkan banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah. Maka, kita ingin ada perubahan di Kota Padang,” ujarnya.

Untuk itu, dilanjutkan Masful, Kota Padang butuh pemimpin yang mampu menggerakan pembangunan di daerah ini dengan manggaet dana APBN.

“Kita yakin, Emzalmi dan Desri Ayunda adalah jawabannya. Mari kita beramai-ramai ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 memberikan hak suara kita,” ajaknya. (Syafri)

LEAVE A REPLY