KPU Kota Padang Persiapkan Jalan Santai, Untuk Gerakan Sadar Pemilu

Ketua KPU Kota Padang, M Sawati memimpin rapat persiapan pelaksanaan Gerakan Sadar Pemilu dan Pemilihan Serentak 2018

PADANG, TOP SUMBAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang akan melaksanakan Gerakan Sadar Pemilu dan Pemilihan Serentak 2018 dalam bentuk Jalan Sehat yang direncanakan Minggu (29/10).

“Jalan Sehat Gerakan Pemilu ini, direncanakan akan melibatkan sekitar 500 peserta dari berbagai komunitas. Jalan sehat ini akan menempuh jarak sekitar 3,5 km atau memakan waktu sekitar 43 menit,” jelas Ketua KPU Kota Padang, M Sawati, Jumat (13/10).

M. Sawati mengatakan, jalan sehat ini akan mengambil start di depan Kantor Gubernur Sumatra Barat, dilanjutkan ke jalan Ujung Gurun lalu kemudian menuju Jalan Veteran serta dilanjutkan ke Jalan A Yani, dan kembali lagi ke Jalan Sudirman yang diakhiri finish di depan Kantor Gubernur Sumatra Barat.

“Nanti kita juga akan ada acara hiburan, bagi-bagi doorprize,” tambahnya.

M. Sawati berharap, Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu dan Pemilihan Serentak 2018 ini, bisa mengajak dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemilu, sekaligus meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang, 27 Juni 2018 nanti. (Syafri/Hms)

LEAVE A REPLY