Kontes Antena Mobil Dharmasraya Jalin Kebersamaan Pecinta Radio

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Ratusan pecinta radio komunikasi yang tergabung dalam organisasi RAPI dan ORARI Kabupaten Dharmasraya mengikuti Kontes Antena Mobil Tahun 2019. Kegiatan yang diselenggarakan di Sport Centre Dharmasraya itu dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sabtu (05/01/2019).

Menurut ketua pelaksana acara Kontes Antena Mobil Dharmasraya, diselenggarakan kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari itu selain dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke-15, juga bertujuan untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan antar komunitas pencinta radio komunikasi di Dharmasraya.

Sementara itu, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Kontes Antena Mobil Dharmasraya. Menurut bupati, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif untuk memperluas jaringan komunikasi Dharmasraya ke dunia luar.

“Selamat mengikuti kontes, junjung tinggi sportivitas. Hormati segala keputusan juri, karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan kita dalam hal berkompetisi, pesan bupati.

Di sisi lain, bupati juga menyampaikan apresiasi kepada RAPI dan ORARI yang telah menjadi partner pemerintah daerah dalam mempercepat proses penyampaian informasi ke tengah masyarakat. Serta turut menjadi bagian dalam mensukseskan berbagai iven yang dilaksanakan pemerintah daerah. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY