Ketua DPC PDIP Kab. Solok Apresiasi Masyarakat dan Pihak Terkait dalam Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

307

Dengan semakin meningkatnya Penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di sebagian besar daerah yang ada di Negara Republik Indonesia, Salah satunya daerah Kabupaten Solok, yang saat ini DPRD dan Pemkab Solok sudah memperketat jalur masuk dengan mendirikan posko-posko diperbatasan dengan kab/kota lain.

Menanggapi langkah dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok untuk melawan dan menekan penyebaran infeksi Virus Corona (Covid-19) ini, Ketua DPC PDIP Kab. Solok yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Solok Aji Zamroni, SH sangat mengapresiasi dan terus mendorong Bupati dan Wakil Bupati Solok serta seluruh SKPD, pihak-pihak terkait atas upaya dan langkah yang telah dilaksanakan dalam mencegah dan menekan merebaknya kasus Pandemik Covid-19 di Kabupaten Solok.

Kemudian Aji Zamroni, SH juga mengapresiasi dan berterimakasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Solok yang telah berusaha memutus mata rantai penyebaran infeksi Virus Corona ini, dengan cara tetap dirumah dan selalu menjaga jarak dengan sesama serta yang menghindari kerumunan massa, sesuai dengan himbauan Bupati dan Wakil Bupati Solok.

Selanjutnya Ketua DPC PDIP dan Aji Zamroni, SH juga menghimbau seluruh masyarakat,agar tetap waspada dengan wabah Covid-19 ini, karena virus ini tidak terlihat oleh mata terbuka, dia bisa masuk dan bersarang kapan saja di dalam tubuh manusia.

Untuk itu Aji Zamroni, SH mengajak masyarakat untuk selalu stay healthy and stay safety dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta diri sendiri sesuai dengan arahan dari Dinas Kesehatan dan tenaga kesehatan ditempat kita masing-masing.

Aji Zamroni, SH juga berpesan kepada masyarakat yang terindikasi atau merasakan ada gejala-gejala Covid-19, agar secepatnya memeriksakan diri ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat, tidak perlu takut atau malu untuk melakukan atau memeriksakan ketenaga medis, karena Pandemik Covid-19 ini bukan aib diri dan juga bukan aib keluarga, ini semua adalah ujian dari Allah SWT buat kita semua, yang harus kita perangi secara bersama-sama.

“Diharapkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemik Covid-19 ini, agar tetap sabar dan bertawakal kepada yang maha kuasa dan jangan panik karena pemerintah salalu ada buat kita semua untuk menangani persoalan ini,” harapnya.

Kepada petugas tim medis yang menangani kasus Covid-19, Ketua DPC PDIP dan anggota DPRD Kabupaten Solok Aji Zamroni, SH dari Fraksi PDIP tersebut juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan untuk menjaga daerah Kabupaten Solok agar terbebas dari Covid-19 ini.

“Serta berpesan agar tetap bersemangat dalam bekerja untuk menekan penyebaran infeksi Virus Corona (Covid-19),” tutur Aji Zamroni, SH.

Terakhir Ketua DPC PDIP Kab. Solok, Aji Zamroni, SH sangat mengapresiasi Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, SH yang telah secara seksama melaksanakan maklumat Kapolri di wilayah hukumnya, dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan serentak di sebagian daerah Kabupaten Solok.

Lalu perubahan revisi APBD Pemerintah Daerah Kabupaten Solok yang sebanyak 25 milyar untuk menangani dan menekan penyebaran kasus Covid-19 di Kab. Solok, kami dari Fraksi PDIP-Hanura sangat setuju, kata Aji Zamroni, SH yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP-Hanura DPRD Kabupaten Solok periode 2019-2024 mendatang.

(Andar MK)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...