Kecelakaan di Jalan Aro Talang Renggut Nyawa Pengendara Motor

27

KABUPATEN SOLOK, TOP SUMBAR –Jalan lintas Solok – Padang kembali memakan nyawa. Tepatnya di KM 20 Nagari Aro Talang sekitar jam 19:48 WIB, kembali terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan melayangnya satu nyawa pengendara motor.

Diterangkan oleh Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan S.IK melalui Kasat lantasnya Iptu Bayful Hendri, SH. sesuai hasil olah TKP dan keterangan saksi dari olah lapangan serta hasil seketika anggota kasat lantas langsung turun setelah mendapat laporan dan informasi dari masyarakat.

“Bahwa kejadian itu berawal dari pengendara sepeda motor merek Yamaha Vega ZR BA 3214 PH yang dikendarai oleh saudara Zalmira yang datang searah dari arah Solok menuju Padang berusaha mendahului dari sebelah kiri sebuah mobil truck Hino BA 9860 PF yang dikemudikan oleh saudara Deri Eka Putra dari arah Solok menuju Padang,” kata Bayful Hendri, Jumat (23/05/2019).

Naas bagi Zalmira (44) warga Batuang Taba Kecamatan Lubeg Kota Padang, pas di pertengahan truck Hino yang berusaha disalipnya, motor yang dibawa menyenggol badan truck, sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan terpental ke arah truck Hino yang dikemudikan oleh Deri (41), kemudian terlindas di bagian Roda Belakang sebelah kiri yang berakibat pengendara motor Vega meninggal di TKP,” terang Bayful Hendri menambahkan.

Tindakan sementara yang telah dilakukan oleh satuan lalu lintas Polres Arosuka atas kejadian tersebut, Korban dibawa ke Rumah Sakit RSUD Kayu Aro Kabupaten Solok dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Satuan Lantas Polres Solok untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, jelas Bayful. (MK)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY