Kabupaten Solok Berduka

1003

Putra sulung Bupati Solok Yanuar Alatas Gusmal

KABUPATEN SOLOK, TOP SUMBAR — Masyarakat Kabupaten Solok kembali berduka, putra sulung dari Bupati Solok Yanuar Alatas Gusmal (37) dipanggil menghadap sang pencipta untuk selama-lamanya sekitar jam 14.30 WIB di RSUP Dr M Djamil Kota Padang, Kamis (18/1).

Yanuar Alatas Gusmal merupakan anak pertama dari Bupati Solok Gusmal bersama Desnadevi Gusmal. Almarhum lahir di Guguk Kabupaten Solok pada 27 Januari 1980, dan terakhir menjabat sebagai Kepala Pengadaan, Kepangkatan, Pemberhentian dan Informasi di Dinas BKSDM Kabupaten Solok.

Menurut Kasubag Humas Pemerintah Kabupaten Solok Ismardi, Yanuar Alatas Gusmal dirawat di RSUP Dr M Djamil Kota Padang sejak selasa lalu, karna merasakan sakit dibagian perutnya.

“Kemudian oleh pihak keluarga Yanuar dibawa ke RSUP Dr M Djamil Kota Padang, namun allah berkehendak lain, saudara Yanuar dipanggil untuk selama-lamanya,” kata Ismardi dengan nada sedih.

Informasi yang dihimpun TopSumbar.co.id, pihak keluarga belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan atas kepergian putra sulung dari Bupati Solok untuk selama-lamanya.

Sedangkan untuk proses pemakaman, Almarhum Yanuar Alatas Gusmal rencananya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) milik keluarga besar di Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Jumat (19/1).

Almarhum Yanuar Alatas Gusmal meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang usianya masih kecil. Sementara ratusan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Solok beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Solok dan masyarakat mendatangi rumah duka. (Andar)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY