Hendrajoni Ditunjuk Sebagai Ketua DPW Nasdem Sumbar

143

PADANG, TOP SUMBAR — DPP Partai Nasdem menunjuk Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat menggantikan Malkan Amin yang menjabat sebagai ketua sejak 2017.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali di Padang, Sabtu (14/12/2019) mengatakan sejak malam ini mandat Ketua Nasdem Sumbar diserahkan kepada Hendrajoni dari tangan Malkan Amin.

“Saya sudah berkoordinasi dengan ketua umum dan surat keputusannya sudah ditandatangani,” katanya.

Ia mengatakan pemilihan ini sudah tepat karena sosok Hendrajoni yang berkiprah sebagai Bupati Pesisir Selatan cocok dengan visi dan misi partai. Menurut dia ini waktu yang paling pas untuk meletakkan tokoh asli daerah sebagai Ketua DPW Nasdem Sumbar.

“Surat penugasan akan diberikan dan kita targetkan dalam setahun kedepan seluruh struktur kepengurusan Nasdem di selurun Sumbar terbentuk,” jelasnya lagi.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Sumbar Malkan Amin mengatakan sejak ditunjuk sebagai Ketua DPW Nasdem Sumbar pada 2017 pihaknya telah berupaya menjalankan amanah dengan baik.

“Saya menyerahkan jabatan ini kepada Hendra Joni dan sudah saatnya tokoh Minangkabau yang memimpin partai ini,” jelasnya.

Ia mengatakan dalam Partai Nasdem tidak ada pelaksana tugas ketua namun langsung diberikan.

“Kita berharap di bawah kepemimpinan Hendrajoni partai semakin besar dan mampu merealisasikan target di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024,”terangnya. (RD)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini