Helmi Moesim Dampingi MPC Kota Padang Cegah Virus Covid-19

137

Helmi Moesim yang didampingi oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka beserta puluhan relawan dari Pemuda Pancasila sisir seluruh rumah yang berada di daerah Kecamatan Padang Selatan, Padang Timur Kota Padang, Sabtu (04/04/2020)

Hal tersebut dilakukan guna mencegah tersebar luasnya penyebaran virus Covid-19 seperti yang diketahui telah banyak memakan korban.

Di sela-sela acara tersebut Helmi Moesim mengatakan “Pemerintah kota padang dan anggota DPRD Kota Padang telah sepakat untuk mengalihkan anggaran-anggaran yang belum dilaksanakan atau tenderkan agar dialihkan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, “terangnya.

“Dana tersebut diduga akan digunakan untuk pembelian alat APD (Alat Pelindung Diri) yang akan dibagikan kepada garda terdepan seperti tenaga medis dan tenaga relawan seperti relawan Pemuda Pancasila,” akhirnya.

Sebagai relawan garda terdepan dalam pencegahan virus Covid-19 Pemuda Pancasila sangat membutuhkan Suport dari Pemerintah berserta anggota Dewan Kota Padang dalam pemberian APD (Alat Pelindung Diri) yang digunakan untuk melakukan pencegahan perkembangan virus Covid-19 terkhusus di Kota Padang.

“Kami dari keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Padang siap bersinergi dan siap menjadi garda terdepan penanggulangan wabah virus Covid-19, kami juga berharap kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan kami relawan Garda terdepan pencegahan virus Covid-19,” tegas Roy Madea Oka yang akrab dipanggil Bony.

(R)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...