Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Dampingi Mufidah Jusuf Kalla Dalam Kunjungannya Ke Sumbar

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat bersama Musfidah Jusuf Kalla Istri Wapres RI Jusuf Kalla, dan lainnya

TANAH DATAR, TOP SUMBAR — Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Panglima Kodam Pangdam I BB, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Barat, Nevi Irwan Prayitno, Wartawati Nasrul Abit dan tokoh perantau Minangkabau mendampingi Ny. Musfidah Jusuf Kalla, istri Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla pada kunjungannya ke Sumatera Barat, Kamis (12/4).

Gubernur Irwan mengatakan, kegiatan istri Wapres selama di Sumatera Barat antara lain adalah, mengunjungi Nagari Pariangan yang merupakan salah satu desa terindah di dunia, kemudian singgah di rumah gadang Mufidah Jusuf Kalla di Tanjuang Bonai untuk istirahat, sholat dan makan.

“Setelah itu, mengunjungi lokasi Lintau Expo di Pangian dan dilanjutkan ke Nagari Tigo Jangko Satangkai, meninjau Sekolah Pelatihan Tenun dan Akademi Komunitas Negeri,” Jelas Irwan Prayitno.

Menurut Irwan, Musfidah Jusuf Kalla direncanakan akan istirahat dan menginap di hotel Emersia Batusangkar. Dan besoknya Jumat 13 April 2018, melanjutkan kunjungan ke Kota Solok untuk meninjau kebun percobaan di Laiang. (Syafri/rel)

LEAVE A REPLY